Camat Hery Da Costa : Libatkan Semua Pihak Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Maulafa

Dibaca 1.7K kali Reporter : ***/YB verified

Hery Da Costa, Camat Maulafa kota Kupang, NTT

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 7 November 2022

Camat Maulafa Kota Kupang, NTT, Hery Da Costa, saat ini terus berkonsentrasi untuk dua hal yakni pelayanan Stunting dan kebersihan. Ia terus melakukan koordinasi dengan semua pihak agar ikut terlibat aktif dalam penanganan stunting dan kebersihan di wilayah Kecamatan Maulafa.

Koordinasi untuk menentukan langkah-langkah strategis dengan pihak kelurahan, tokoh adat dan tokoh agama dilakukan camat Maulafa guna menindaklanjuti instruksi Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, terkait pelayanan masyarakat khususnya penanganan stunting dan sampah.

“Tentunya melalui koordinasi yang akan dilakukan dengan pemerintah kelurahan, RT/RW, para tokoh agama dan tokoh adat, diyakini akan meningkatkan mutu pelayanan masyarakat khususnya penanganan stunting dan penentuan bersama lokasi titik kumpul sampah di wilayah Kecamatan Maulafa.

Baca Juga :  Sosok Frans Lebu Raya Dimata Wali Kota Jeriko: Beliau Rendah Hati dan Merakyat

Khusus pelayanan penanganan stunting, Pemerintah Daerah Kota Kupang memiliki 10 langkah strategis yang dilaksanakan dalam upaya penanganan stunting di Kecamatan Maulafa (khususnya pada Puskesmas Sikumanna dan Puskesmas Penfui). Upaya tersebut sebagai wujud pelaksanaan amanat dan target Pemerintah Kota Kupang untuk menurunkan angka stunting hingga 16 persen ditahun 2023.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment