*Danlanud Minta Pemkot Bangun Jogging Track di Kawasan AURI*

Dibaca 136 kali Reporter : Pkp_ans verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., dan Danlanud El Tari, Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si.,M.Tr (Han) di ruang kerja Wali Kota Kupang, Senin (25/10).

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 25 Oktober 2021

Danlanud El Tari, Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si.,M.Tr (Han), minta Pemerintah Kota Kupang membangun jogging track dan fasilitas publik di kawasan Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI) seputar Bandar Udara El Tari.

Permintaan tersebut disampaikannya saat menemui Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., di ruang kerja Wali Kota Kupang, Senin (25/10). TNI Angkatan Udara menyediakan lahan kosong kurang lebih 2 ha untuk rencana tersebut.

Menurut Danlanud yang baru bertugas di NTT sejak Mei 2021 lalu, ide itu muncul karena melihat tingginya animo warga Kota Kupang yang berolahraga di seputar kawasan Bandara El Tari.

Baca Juga :  Kepala Perwakilan BPKP  Berkomitmen Mengawal Penyaluran Bansos Beras PPKM 2021 Di NTT

Dia kuatir banyaknya warga yang menggunakan badan jalan untuk berolahraga bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas yang merugikan pengguna jalan dan warga yang berolahraga. sehingga penting dibangun sebuah tempat khusus di seputar wilayah tersebut sebagai tempat bagi warga berolahraga. TNI AU telah menyediakan lahan kosong di kawasan itu untuk dibangun fasilitas tersebut.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment