Deklarasi Relawan Erick Thohir Jabar dan Banten Berlangsung Meriah di Ponpes Anwarul Qur’an Depok

Dibaca 5.5K kali Reporter : Gus Din verified

DEPOK, faktahukumntt.com – 13 Agustus 2022

Saat Deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Erick Thohir (DPW ETOR) Jawa Barat dan Banten, Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) melalui pesan virtual mengatakan, Erick Thohir memiliki visi jangka panjang membangun Indonesia. Dimana Erick Thohir bercita-cita membangkitkan bangsa Indonesia di 100 Tahun usia kemerdekaan RI 2045.

Bapak Erick Thohir memiliki visi dan cita-cita akan membawa Indonesia menjadi negara 5 besar dunia pada Visi Indonesia Emas 2045. Harapannya generasi muda Indonesia harus bangkit secara teknologi, pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, politik dan internasional,” kata Edy Torana dalam sambutan virtual Deklarasi Relawan ETOR Jabar dan Banten di Ponpes Anwarul Qur’an, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/08/2022).

Selanjutnya Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir (ETOR) saat sambutan mengatakan, Relawan ETOR didirikan dengan tujuan menguatkan pendidikan, sosial budaya, ekonomi dan politik. Adapun slogan Relawan ETOR adalah politik kegembiraan untuk mengisi kemerdekaan menuju Indonesia 2045.

Baca Juga :  Ormas Gercin Indonesia Berkibar di Seluruh Pelosok Wilayah Adat Grimenawa Jayapura Papua

“Relawan Erick Thohir (ETOR) dibentuk dan didirikan Edy Torana, Aria Duta, Edi Prastio dan Syafrudin Budiman di Surabaya 2 Juni 2022. Tujuannya adalah agar menguatkan program pendidikan, sosial budaya, ekonomi dan politik. Karena itulah kami sekarang gelar Deklarasi di Pesantren Anwarul Qur’an ini dengan memberikan beasiswa kepada santri Hafid Qur’an,” terang Gus Din akrabnya yang memimpin jalan sehat di Ponpes Anwarul Qur’an.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment