Demi Pembangunan Kota Kupang, Penjabat Wali Kota Minta Masukan Pimpinan Lembaga Keagamaan

Dibaca 1.6K kali Reporter : *PKP_ans verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., saat melakukan kunjungan silahturahmi ke para pimpinan lembaga keagamaan di kediaman mereka masing-masing, Rabu 31 Agustus 2022.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 3 September 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., melakukan kunjungan silahturahmi ke para pimpinan lembaga keagamaan di kediaman mereka masing-masing, Rabu 31 Agustus 2022. Para pimpinan lembaga keagamaan yang ditemui antara lain; Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang, H. Muhammad, MS dan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Kupang, I Wayan Wira Susana.

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota Kupang dalam kunjungan tersebut, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Djoni D. Bire, S.H., dan SKS Bina Mental Spiritual pada Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Ivan L. Mila Meha, S.STP, MM.

Kepada para pemimpin lembaga keagamaan, Penjabat Wali Kota memastikan tekadnya untuk menyelesaikan urusan sampah dalam waktu 2 bulan dan menjadikan Kota Kupang sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia. Salah satu titik yang mendapat perhatian serius soal sampah adalah pasar-pasar tradisional.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Menerima Bantuan Masker dan Face Shield dari BANK NTT

Dia menuturkan beberapa hari lalu telah turun bersama Forkopimda Tingkat Kota Kupang untuk meninjau langsung kondisi pasar dan memberikan imbauan, terutama untuk penjual yang menggunakan badan jalan sehingga menghambat akses masuk kendaraan ke pasar.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment