Disiplin Harus Dijadikan Nafas dan Fondasi ASN dalam Melaksanakan Tugas dan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Dibaca 6.0K kali Reporter : *PKP_nt verified

Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si saat mengecek kehadiran pegawai di Dinas PU Kota Kupang

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 7 September 2022

Dalam rangka menegakkan disiplin pegawai dan penerapan kebersihan di lingkungan kantor, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) sejak kemarin, Selasa 6 September 2022 di beberapa perangkat daerah.

Sekda disambut oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang, Maxi N. Dethan, ST, M.Si dan pegawai yang sudah hadir. Sekretaris Daerah langsung mengecek kehadiran pegawai dan juga kebersihan di tiap-tiap ruang terutama kamar mandi.

Hal tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., saat memimpin apel kekuatan pagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Kupang pada Senin (5/9) lalu, yang menekankan agar seluruh pegawai meningkatkan disiplin dalam bekerja termasuk menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Baca Juga :  Program Pro Rakyat Jeriko Menghadirkan Sukacita di Kalangan Tukang Ojek

“Sesuai arahan Penjabat Wali Kota saat apel senin pagi lalu, ditekankan tentang pentingnya disiplin. Disiplin harus dijadikan nafas dan fondasi pegawai dalam melaksanakan tugas dan pelayanan masing-masing di kantor. karena tanpa disiplin tidak ada kemajuan dalam bekerja dan kemajuan dalam bekerja terukur melalui kualitas pelayanan publik semakin baik,” tegas Sekda.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment