DPP Partai UKM Indonesia Bagikan Berkah Ramadhan Kepada Ojek Online dan Supir Bajai

Dibaca 213 kali

JAKARTA, faktahukumntt.com – 16 April 2022

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai UKM Indonesia tepat di Hari Jumat Agung 15 April 2022 membagikan Nasi Kotak Buka Puasa Ramadhan di Jl. Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. Acara ini bekerjasama dengan KH Ahmad Sodiq Pimpinan Yayasan Ma’hadul Ilmi Jakarta yang hadir di acara.

Tampak hadir saat pembagian bekal buka puasa tersebut, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Herdianti Puspitasari, S.Si Sekretaris Jenderal, Fauzi Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Bekasi dan beberapa simpatisan. Tampak hadir juga Gus Rohim Aktivis GP Anshor dan Mustofa dari Konsultan UMKM dari Cirebon.

“Alhamdulillah kami sudah membagikan Nasi Kotak sebagai makanan berbuka puasa kepada warga sekitar, ojek online dan supir bajai. Lokasinya kami tempatkan di Kramat Sentiong, Jakarta Pusat,” kata Herdianti Puspitasari, S.Si Sskretaris Jenderal DPP Partai UKM Indonesia di sela-sela acara.

Baca Juga :  Standar Kualifikasi Wartawan versi Dewan Pers

Menurut An-An sapaan akrabnya, pembagian Nasi Kotak Buka Puasa ini tidak seberapa, namun bisa menjadi contoh gerakan bersama. Saat ini banyak warga yang memerlukan bantuan, terutama dari kalangan rakyat bawah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment