Dua Minggu Menjabat, Ini 10 Terobosan Yang Dicapai George Hadjoh

Dibaca 6.9K kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 10 September 2022

Dua minggu menjabat, Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, SH getol menata Kota Kupang. Selain kebersihan dan keindahan kota, George juga menata kembali fungsi taman-taman yang ada di Kota Kupang serta berusaha mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif melalui penyelenggaraan event budaya.

Kebersihan dan keindahan menjadi langkah awal George Hadjoh menata Kota Kupang melalui instruksi Walikota Nomor: 043/B Pem.188.5.660.1/VIII/2022 tentang penataan Kota Kupang. Penanganan titik pembuangan sampah liar dan penertiban jadwal pembuangan sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) serta pelaksanaan kerja bakti di lingkungan tinggal masyarakat menjadi langkah pertama dalam penataan kembali kebersihan Kota Kupang,

Gerakan Masuk Got (GMG) yang diinisiasinya berhasil mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk melakukan pembersihan sampah serta pembersihan selokan/got dan drainase yang tersumbat.

Baca Juga :  Wakil Walikota Kupang Serahkan Santunan Kepada 49 Pensiunan ASN Kota Kupang

Kebersihan dan ketertiban di pasar-pasar juga tidak luput dari perhatiannya. Kebersihan pasar sangat diperhatikan demi menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman. Menghimbau seluruh pedagang untuk menjaga kebersihan, serta menyediakan tempat sampah yang layak terus dilakukan Pemerintah Kota Kupang dibawah instruksi George.

Comment