Dukung Program Kebersihan, PT. Pegadaian (Persero) Menyerahkan Sumbangan Senilai Rp30 Juta kepada Pemkot Kupang

Dibaca 179 kali Reporter : *PKP_jrd/Josse verified

Deputi Bisnis Area Kupang PT. Pegadaian (Persero), Anwar, S.Sos., M.M. saat menyerahkan bantuan kepada Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH., di ruang kerjanya, Rabu 19 Oktober 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 20 Oktober 2022

Sejak dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh menjadikan kebersihan menjadi salah satu program prioritas dan ingin menjadikan Kota Kupang sebagai Kota terbersih di Indonesia. Program kebersihan Pemerintah Kota Kupang kini mendapat apresiasi dan dukungan dari PT. Pegadaian (Persero).

Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk sumbangan senilai Rp 30 juta rupiah untuk kotak sampah yang rencananya akan disebar di seluruh Kota Kupang. Sumbangan tersebut diserahkan oleh Deputi Bisnis Area Kupang PT. Pegadaian (Persero), Anwar, S.Sos., M.M. kepada Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH., di ruang kerjanya, Rabu (19/10).

Menurut Anwar, S.Sos., M.M., pihak Pegadaian sangat kagum dengan hasil dari berbagai program dan kegiatan mengenai kebersihan yang dijalankan oleh Penjabat Walikota. Alhasil, kini wajah Kota Kupang menjadi sangat cerah dan yakin memberikan rasa bangga kepada setiap warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Terima Kunci Rumah dari Walikota Kupang, Welhelmus dan Mersiana Ucapkan Terima Kasih 

Hal inilah yang membuat PT. Pegadaian berinisiatif untuk turut mendukung program kebersihan dalam Kota Kupang. Salah satunya dengan memberikan sumbangan berupa kotak sampah dan pot bunga yang rencananya akan disebarkan di seluruh Kota Kupang.

Comment