Gandeng Kapolres Kupang, Wabup Jerry Manafe Lepas Peserta Jambore Daerah dan Nasional

Dibaca 1.9K kali Reporter : *** verified

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kupang, Jerry Manafedan Kapolres Kupang bersama peserta JamDa dan JamNas

OELAMASI, faktahukumntt.com – 21 Juli 2022

Salah satu tujuan dari kegiatan Jambore adalah untuk membentuk mental dan kepribadian anak Indonesia sesuai dengan Dasadarma dan Trisatya. Dengan dua kegiatan pramuka yakni Jambore Daerah (JamDa) di Labuan Bajo dan dilanjutkan dengan Jambore Nasional (JamNas) di Cibubur yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli sampai 27 Agustus 2022. Dengan peserta kwartir cabang gerakan pramuka kabupaten Kupang sebanyak 25 orang termasuk pendamping.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kupang, Jerry Manafe mengungkapkan baik jambore daerah maupun jambore nasional merupakan momen yang sangat berharga dan bernilai untuk masa depan anak-anak khususnya kepada 17 orang anak pramuka yang mewakili nama Pemkab. Kupang.

“Tunjukkan ketegasan dan kewibawaan sebagai anak pramuka dengan jiwa berani dan mampu berbicara dengan baik”, ujar Jerry Manafe

Baca Juga :  Wabup Jerry: Perlu Sinergitas¬†3 Komponen Desa dalam Mengelola Sarana Air Besih Oetulu

Wabup Jerry secara spontan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang yang turut serta membantu para peserta dan pendamping dengan nominal Rp. 10.000.000,- . Tidak hanya itu, Pemkab Kupang juga akan mengupayakan melengkapi segala kekurangan peserta sebelum berangkat ke 2 tempat yang berbeda.

Sumber : prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment