Penulis : Josse

KOTA KUPANG, FaktahukumNTT.com – 22 Agustus 2023

Di penghujung masa jabatannya, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., menyampaikan pesan kepada Penjabat Wali Kota yang baru agar nanti mampu membangun komunikasi sebagai nabi, yang melayani tanpa pandang muka.

Hal lain yang menurutnya perlu mendapat perhatian serius adalah peningkatan SDM baik bagi generasi muda di sekolah maupun SDM aparatur di pemerintahan.

Pesan ini disampaikan George Hadjoh kepada awak media usai kunjungannya di Keuskupan Agung Kupang, Senin 21 Agustus 2023.

Selain itu, George juga menitipkan persoalan mengenai penyediaan air bersih dengan memanfaatkan investasi pengelolaan air laut menjadi air tawar serta pengelolaan SPAM Kali Dendeng.

Soal kunjungannya kepada sejumlah pemuka Agama, George Hadjoh mengatakan sebelumnya setahun yang lalu, usai dilantik menjadi Penjabat Wali Kota, dirinya juga menemui para pemuka agama untuk Silahturahmi sekaligus minta dukungan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.