George M. Hadjoh Pimpin ASN dan PTT Menanam Anakan Kelor di Lahan Kosong Milik Pemkot Kupang

Dibaca 147 kali

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 8 November 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH pimpin seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Kupang turun serentak menanam anakan kelor di lahan milik Pemkot di Kelurahan Naimata, Jumat 4 November 2022.

Kegiatan hari ini merupakan kelanjutan dari penanaman di tempat yang sama sehari sebelumnya. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH bersama para Asisten Sekda dan Pimpinan Perangkat Daerah, dalam waktu sekejap 2000 anakan kelor yang disediakan oleh Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Benain Noelmina, UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI berhasil ditanam di atas lahan seluas kurang lebih 3,2 ha.

Saat memantau proses penanaman oleh para pegawai, Penjabat Wali Kota minta kepada Lurah Naimata bersama jajarannya serta Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Kupang sebagai penanggung jawab untuk secara rutin mengontrol perkembangan kelor yang sudah ditanam tersebut. Dia berharap dalam waktu dekat rumah pengering dan rumah produksi segera dibangun sebelum kelor dipanen.

Baca Juga :  Selain Tinjau Kebersihan di Sekolah-Sekolah, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Bentuk Klub Bahasa Inggris

Penjabat juga memberi apresiasi kepada para pegawai yang sudah antusias mendukung upaya menanam kelor di lahan tersebut, sehingga tidak butuh waktu lama semua anakan kelor yang disediakan sudah berhasil ditanam. Metode yang sama menurutnya akan dilakukan di lahan-lahan lain yang akan ditanam. Pada kesempatan yang sama Penjabat minta kepada Dinas Pertanian Kota Kupang untuk segera menyiapkan lahan selanjutnya untuk ditanam secara bersama-sama seluruh pegawai pekan depan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment