Gerakan Serbu KTP Door To Door di Kelurahan NBS, Wujud Kesetiaan kepada Jeriko

Dibaca 112 kali Reporter : TJ verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 4 Agustus 2022

Banyak orang penasaran, apa resep dan metodenya sehingga Relawan Teman Jeriko sampai selasa 2 agustus kemarin bisa mengumpulkan hingga 84 ribu KTP atau 4 kali lipat dari total KTP minimum yang disyaratkan KPU untuk pendaftaran calon perseorangan.

Iron Nawa, salah satu Relawan Teman Jeriko membagikan resep kuncinya untuk kita semua yang masih setia mendukung Dr. Jefri Riwu Kore untuk melanjutkan perubahan dan pembangunan di Kota Kupang. Menurut Iron, kesanggupan untuk terjun langsung door to door dan jumpa langsung dengan warga ditingkat RT dan RW adalah kunci utamanya.

Dirinya yang ditemani, Benyamin Bengu dan Charles Mengngi mengaku bahwa selain dukungan istimewa dari 871 relawan yang tersebar di 51 kelurahan se-Kota Kupang, ada pengalaman menarik dari Kelurahan NBS khususnya dari Relawan Teman Jeriko NBS yang terjun langsung selama 2 minggu lebih sejak 18 July sampai 2 agustus 2022.

Baca Juga :  Malam Natal, Wakil Wali Kota Pantau Pelaksanakan Protokol Covid-19 Saat Ibadah

Menurut Iron, Gerakan Serbu KTP ini merupakan inisiatif sendiri dari Relawan Teman Jeriko NBS tanpa intervensi pihak manapun, beber Iron, saat ditemui sejumlah media, Kamis (4/8).

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment