Gerakan Serbu KTP Door To Door di Kelurahan NBS, Wujud Kesetiaan kepada Jeriko

Dibaca 198 kali Reporter : TJ verified

Kelurahan Nunbaun Sabu (NBS) memiliki sebaran pemilih kurang lebih 3 ribu orang yang tersebar di 15 RT, selama 15 hari serbu KTP dirinya mengaku mengunjungi 370 rumah selama 15 hari.

Sementara itu, Benyamin Bengu yang juga turun langsung bersama Relawan Teman jeriko lainnya seperti Charlesh mengngi dan Yance Djami mengaku menggunakan metode door to door setiap hari langsung menjumpai warga di rumah mereka, mereka langsung ketuk pintu rumah warga, membagikan brosur dan mengajak warga mendukung Jeriko dengan memberikan KTP mereka.

Baca Juga :  Dibalik Perubahan Wajah Kota Kupang, Ternyata Ada Warisan Jeriko? Masyarakat Perlu Tahu Ini.! 

Beny juga membeberkan sejumlah temuan kunci yang mungkin juga dialami oleh Relawan Teman Jeriko di Kelurahan lain, temuan tersebut seperti masih banyak warga NBS belum tahu bahwa Jeriko akan maju lagi melalui jalur independent, “warga sangat antusias tapi tidak tahu mau serahkan KTP mereka melalui siapa, cara kami adalah kami menjelaskan dan menginformasikan, begitu mereka dengar maka warga langsung rame-rame menyerahkan KTP dari anggota keluarga mereka,” ujar Beny.

Beny mengaku bahwa, begitu mereka jelaskan ada satu keluarga Soares yang langsung serahkan 5 KTP anggota keluarganya sembari titip salam untuk Jeriko. Bapak Soares yang mereka temui mengaku bahwa warga lebih senang Jeriko maju dari jalur independen dari pada Parpol karena sah langsung dapat dukungan warga sebagai pemimpin yang berhasil dan sukses bangun kota kupang.

Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment