Guna Meninjau lokasi pembangunan Pompa Hidram, Pangdam IX/UYD Kunjungi Desa Oeltua

Dibaca 39 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 2 Januari 2022

*Penerangan161* Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc beserta rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar Pukul 13.50 Wita. Kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan ini dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Korem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut setelah turun dari pesawat, tepatnya di Apron Bandara El Tari Kupang dengan protokol kesehatan yang ketat, Pangdam IX/Udayana dijemput oleh Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., Kasrem 161/WS, para Kasi Kasrem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana.Demikian disampaikan oleh Sertu Kurniawan Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti dalam rilis tertulisnya, Minggu siang (02/01/2022).

“Usai Pangdam IX/Udayana menerima penyambutan dari Komandan Korem 161/Wira Sakti, para Kasi Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana dilanjutkan transit di VIP Room Pemda Bandara El Tari Kupang. Setelah itu melanjutkan perjalanan darat menuju Desa Oeltua Kabupaten Kupang didampingi oleh Komandan Korem 161/WS, Aslog Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Waaslog Kasdam IX/Udy, Kasrem 161/WS, para Kasi Kasrem 161/WS dan Dandim 1604/Kupang serta Danramil 1604-01/Kupang dalam rangka melaksanakan peninjauan dan pengecekan lokasi pembangunan Pompa Hidram”, tuturnya.

Baca Juga :  KPK Dampingi Pemda Kota Kupang dan Kemenhub Sidak Aset Sengketa dan Usaha Penunggak Pajak

Lokasi yang ditinjau oleh Pangdam IX/Udayana terletak di Desa Oeltua Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT). Pangdam IX/Udayana tiba di lokasi Pompa Hidram di Desa Oeltua di sambut oleh Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang diawali dengan sapaan Natoni dan dilanjutkan pengalungan kain Tais khas NTT.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment