Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-408 GMIT Jemaat Kota Kupang, Gubernur VBL Tekankan Kerja Kolaboratif Bangun NTT

Dibaca 3.3K kali Reporter : Meldo Nailopo verified

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke - 408 GMIT Jemaat Kota Kupang pada Sabtu 13 Agustus 2022. Foto : Yeri Nenohai

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 13 Agustus 2022

“Kita bersyukur bersama atas ulang tahun Jemaat Kota Kupang yang ke-408. Ini merupakan perjalanan yang sangat penjang dan saya memberikan apresiasi kepada pendiri, jemaat dan seluruh pihak yang terlibat dalam perjalanan Jemaat Kota Kupang sejak awal didirikan hingga hari ini”. Demikian dikatakan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 408 GMIT Jemaat Kota Kupang pada Sabtu 13 Agustus 2022.

“Selamat ulang tahun yang ke-408 kepada Jemaat Kota Kupang. Ini sejarah yang sangat panjang dan menjadi kebanggaan kita semua dan kita patut bersyukur atas hal ini. Terima kasih untuk mereka yang turut berperan dalam Jemaat Kota Kupang sejak awal hingga sekarang dan inilah yang kita katakan sebagai generasi pendahulu sebagai jajaran manusia konsepsional yang telah meninggalkan karya besar disini untuk selalu kita kenang sebagai karya keabadian dengan membangun Jemaat ini,” ujar Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur VBL juga menyampaikan pentingnya kerja kolaboratif dalam membangun daerah terutama dengan partisipasi aktif pemerintah dan gereja.

Baca Juga :  *Sahabat UMKM Dukung Pengembangan Ekonomi di Kota Kupang*

“Pemerintah dan gereja punya tanggung jawab besar dalam memajukan Provinsi ini. Kita harus kerja kolaboratif dan juga melibatkan banyak pihak untuk kelola kekayaan kita. Banyak sekali potensi yang dimiliki daerah ini untuk membawa kemajuan yang mendatangkan kesejahteraan,” ujar Gubernur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment