Hadiri Natal Oikumene Pemkot, Wali dan Wawali Tekankan Persaudaraan Berlandaskan Cinta Kasih kepada ASN

Dibaca 630 kali Reporter : Pkp_chr verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hilda Riwu Kore - Manafe dan Ny. Elisabeth Lies Herman Rengka.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 17 Desember 2021

Pemerintah Kota Kupang menyelenggarakan perayaan dan ibadah Natal Oikumene, Kamis (16/12) bertempat di lantai 1 Kantor Wali Kota Kupang. Acara yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat tersebut diikuti terbatas oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hilda Riwu Kore – Manafe dan Ny. Elisabeth Lies Herman Rengka.

Turut hadir para undangan, Kepala Kejaksaan Negeri Kupang, Odermaks Sombu, S.H., MA., M.H., Kakan Kemenag Kota Kupang, Drs. Yakobus Beda Kleden, MM., Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do R. Pereira, SH., Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Ny. Lousje Marlinda Funay Pellokila, Kasdim 1604/Kupang, perwakilan Polres Kupang Kota, pimpinan Bank NTT capem kantor Wali Kota, para Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang pimpinan perangkat daerah dan Camat, selebihnya baik pejabat eselon III, para lurah dan staf mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing menggunakan aplikasi zoom.

Ibadah perayaan Natal dibawah tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” dengan sub tema “Sukacita Natal Menjadi Semangat Untuk Mengoptimalkan Pelayanan, Menjaga Persatuan dan Terus Berubah Ke Arah Yang Lebih Baik Dalam Melayani Masyarakat”, dipimpin oleh Pdt. Melkianus Atok, S.Th dan Pdt. Lelin I. N. F. Ndun, S.Th., dari Gereja GMIT Agape Kupang serta pesan Natal disampaikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Baca Juga :  *Pemkot Kupang Melalui KPA Gelar Rapat Bersama FORKOPIMDA*

Dalam khotbah yang disampaikan Pdt. Mel Atok, dikatakan pemerintah adalah hamba Tuhan, oleh karena itu Pemerintah harus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, membantu yang membutuhkan dan memberikan teladan yang baik masyarakat. Terkait tema Natal, Pdt. Atok berpesan bahwa kasih Tuhan adalah keselamatan bagi hidup kita, untuk itu kita harus tetap mengandalkan Tuhan dalam tugas dan tanggungjawab kita dalam melayani masyarakat.

Comment