HPN 2022, Wali Kota Jeriko Ajak Pers untuk Bersinergi Membangun Kota Kupang

Dibaca 1.7K kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 9 Februari 2022

Seluruh insan pers merayakan Hari Pers Nasional (HPN). Bertepatan dengan HPN, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengajak pers untuk bersinergi membangun Kota Kupang makin maju.

Menurut Jeriko-sapaan karib wali kota, pers adalah mitra pemerintah dalam melaksanakan amanat rakyat membangun bangsa dan negara. Dalam konteks Kota Kupang, selama ini pemerintah telah bermitra dengan baik dengan kalangan pers.

Pemerintah Kota Kupang akan terus meningkatkan kemitraan yang baik dengan seluruh insan pers di Kota Kupang. “Selama ini pemerintah banyak mendapatkan informasi penting mengenai masyarakat Kota Kupang, pembangunan Kota Kupang, dari media-media. Oleh karena itu, peran media sangat penting bagi pemerintah,” kata Jeriko.

Baca Juga :  Temui Pemimpin Agama, Wawali Minta Dukungan Penanganan Covid dan Stunting di Kota Kupang

Menurut mantan anggota Komisi X DPR RI ini, kapasitas pemerintah juga masih terbatas dalam menyerap informasi mengenai pembangunan di kota ini. Namun, berkat media-media massa yang terus berkembang, informasi selalu tersaji secara up to date. “Kami merasa terbantu karena adanya pers yang selalu menyampaikan informasi kepada kami. Banyak aksi kita yang kita lakukan karena adanya laporan dari media,” kata Jeriko.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment