HUT RI ke – 75, Bupati Nagekeo Ajak Semua Elemen Bekerjasama Bangun Nagekeo.

Dibaca 352 kali

Faktahukumntt.com – NAGEKEO,

Bertempat di halaman Kantor Bupati Nagekeo, dalam rangaka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke – 75, pada senen, (17 /08 /2020), Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, M.Kes Mengajak  Semua Elemen Bekerjasama dalam membangun Kabupaten Nagekeo.

Bupati Nagekeo juga menyampaikan komitmennya untuk membenahi Ekonomi, Pendidikan, Budaya dan Pariwisata demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Nagekeo.

Pernyataan bupati Nagekeo tersebut disampaikan dengan penuh wibawa dalam pidato yang dibacakannya dihadapan Para undangan yang turut merayakan peraya HUT RI ke – 75, sembari membeberkan sederetan prestasi yang telah dikantongi kabupaten Nagekeo dimasa kepemimpinannya, dari status daerah yang keluar dari Daerah tertinggal hingga Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari badan pemeriksaan keuangan Republik Indonesia perwakilan provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Nagekeo tahun 2019.

Baca Juga :  Lantik Tiga Plt Kepala Desa di Kecamatan Miomafo Tengah, ini Pesan Bupati TTU

Kabupaten Nagekeo disebut bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do termasuk salah satu kabupaten yang mendapat tambahan dana insentif daerah dari kementerian keuangan Republik Indonesia atas refuksing Anggaran Pendapatan dan Belanjaan Daerah (APBD) tahun 2020 dalam rangka penanganan covid-19.

Penggunaan dana insentif daerah akan diperiorioritas untuk pemulihan ekonomi di daerah termasuk mendukung Usaha Mikro, Kecil dan dan menengah (UMKM), koperasi dan pasar tradisional serta penanganan covid-19 dibidang kesehatan dan kesejahteraan sosial.

diakhir pidatonya Bupati Nagekeo mengajak semua elemen dalam mengisi kemerdekaan bangsa untuk bekerja sama memajukan daerah dengan mendedikasikan diri secara utuh dan profesional pada bidang tugas masing-masing.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang memberikan Materi dalam Webinar Nasional IAI NTT

“Saya yakin bahwa kita bisa, sekali lagi kuncinya adalah kerjasama, memberikan yang terbaik dari diri kita serta bidang yang kita tekuni masing-masing sehingga kita mampu mengisi kemerdekaan bangsa dengan karya dan prestasi terbaik” Tutur Bupati Don dalam pidatonya yang dikutip Faktahukumntt.com.

Dalam pantuan Media Faktahukumntt.com, Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke – 75 Dihadiri kurang lebih 150 orang yang terdiri dari, TNI, Polri, para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemda Nagekeo.

Baca Juga :  WALIKOTA APRESIASI KEHADIRAN GRAB DI KOTA KUPANG
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment