Imigrasi Maumere Gelar Operasi Pendataan Dan Pengawasan Orang Asing Di Kabupaten Ende

Dibaca 157 kali Reporter : Wyliam Ch verified

ENDE.faktahukumntt.com – 10 Juni 2021

Imigrasi Maumere Gelar Operasi Pendataan Dan Pengawasan Orang Asing Di Kabupaten EndeTim Imigrasi kelas II Maumere bekerjasama dengan tim Pengawasan Orang Asing (Pora) kabupaten Ende menggelar operasi pendataan dan pengawasan terhadap orang asing di Pembangkit listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) di kecamatan Ndona Timur Sokoria kabupaten Ende NTT.

Operasi pendataan dan pengawasan terhadap orang asing tersebut melibatkan aparat TNI dan sejumlah dinas terkait, namun dalam gelaran operasi tersebut tidak menemukan tenaga kerja asing asal Tiongkok.

Kasi Inteldakim Imigrasi kelas II Maumere Hendry Kurnia Darmawan kepada media faktahukumntt menjelaskan bahwa operasi gabungan dilakukan namun tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  Wali Kota Tatap Muka Dengan Penerima Bantuan Rumah Swadaya

Operasi gabungan tersebut melibatkan Kantor Imigrasi kelas II TPI Maumere, Kantor Kesatuan bangsa dan Politik kabupaten Ende, dengan melibatkan dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Ende, Dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Ende, dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Ende, serta aparat Pos TNI-AL kabupaten Ende.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment