Jalin Silaturahmi, Perkokoh Ukhuwah Islamiyah Dalam Mendukung Visi NTT Bangkit Menuju Sejahtera

Dibaca 534 kali Reporter : Mariani verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 25 Juni 2022

Kota Kupang menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tillawatil Qur’an) ke XXIX tahun 2022 di Kupang, yang acara pembukaannya akan digelar pada Sabtu, 25 Juni  2022, di Halaman Depan Universitas Muhammaddiyah Kupang.

Menjelang MTQ, Panitia penyelenggara LPTQ menggelar Malam Ta’aruf atau malam perkenalan dan ramah tamah antara pemerintah provinsi NTT, pemerintah Kota Kupang, MUI, Panitia pelaksana LPTQ dan peserta di Aula Rujab Gubernur NTT Jumat, 24 Juni 202

Malam Ta’aruf dimaksudkan agar para khafilah saling bertemu dan berkenalanan, saling silaturahmi karena mereka belum tentu bisa saling bertemu setiap saat.

Baca Juga :  JEMAAT PNIEL TEFNENO KOROOTO SWADAYA RENOVASI GEREJA

Malam Ta’aruf dihadiri seluruh peserta yang merupakan kontingen dari 22 kabupaten kota yang akan bertanding nanti memperebutkan juara di dua kategori yakni Qori dan Qoriah.

Hadir dari pemerintah provinsi NTT yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda NTT Dra. Bernadeta Usboko, Ketua MUI Hj.Muh.Wongso, Hj.Husen Anwar Kabid. Haji dan Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama  Provinsi NTT, Ambu, Ketua Panitia MTQ XIX, dan Ketua LPTQ XXIX NTT Jamaluddin Akhmad.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment