Jelang Akhir Masa Jabatan Sebagai Wali Kota Kupang, Jeriko Tuntaskan Serah Terima Bedah Rumah

Dibaca 7.4K kali Reporter : ***/Josse verified

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengusap Air Mata Bahagia seorang Ibu penerima kunci rumah program Bedah Rumah

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 3 Agustus 2022

Menjelang akhir masa jabatannya, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH, menuntaskan serah terima rumah yang selesai dibedah oleh Pemerintah Kota Kupang. 110 rumah yang dianggarkan untuk dibedah pada tahun anggaran 2022 berhasil diselesaikan tepat sebelum akhir masa jabatannya. Rumah milik Ibu Welmince Lanna Gadja di RT.17/ RW.07, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak menjadi rumah terakhir yang dibedah dan diserahterimakan belum lama ini.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada para camat, lurah, para dermawan, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pegiat sosial media, media online, tokoh pemuda dan unsur LPM yang telah membantu pemerintah Kota Kupang mewujudkan program bedah rumah.

“Berkat sinergi dengan semua pihak, Pemkot Kupang dapat merealisasikan program bedah rumah seratus persen sebelum tahun anggaran selesai. Kami berterima kasih atas informasi, masukan serta dukungan luar biasa dari semua pihak sehingga pemerintah dapat menyelesaikan program ini dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  WALI KOTA KUPANG TINJAU PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI TDM

Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu mengakui masih banyak warga yang membutuhkan bantuan rumah. Dia meminta maaf kepada masyarakat Kota Kupang karena belum semua masyarakat bisa terbantu oleh program pemerintah ini. Masyarakat diminta untuk tetap bersabar, karena anggaran Pemkot Kupang sangat terbatas, sehingga bantuan bedah rumah dilaksanakan secara bertahap dengan melihat berbagai prioritas.

Sumber : *PKP_jms
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment