Jema’ah Masjid Babussalam Oesao Terima Hewan Kurban dari Presiden Jokowi, Bupati Korinus Sampaikan Terima Kasih

Dibaca 101 kali Reporter : YB verified

Bupati Korinus saat hadiri Kegiatan penyerahan hewan kurban yang berlangsung di kawasan Masjid Babussalam Oesao, Kec. Kupang Timur. Minggu, 10 Juli 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 10 Juli 2022

Bupati Kupang dalam sambutannya saat menghadiri penyerahan hewan kurban di Oesao, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, khususnya Asisten I Propinsi NTT yang mewakili Gubernur dalam penyerahan hewan kurban yang berikan Presiden RI Joko Widodo.

Masneno mengakui bahwa Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat kab. Kupang khususnya jamaah Masjid Babussalam Oesao, untuk pertama kalinya kabupaten Kupang mendapatkan sumbangan pemberian Presiden RI.

“Tahun lalu, saya juga berkurban disini tapi hanya secara internal saja, tapi tahun ini kita dapat berkah kurban hewan dari Presiden RI dengan bobot 980 kg”, ujar Bupati Korinus saat Kegiatan penyerahan hewan kurban yang berlangsung di kawasan Masjid Babussalam Oesao, Kec. Kupang Timur. Minggu, 10 Juli 2022

Baca Juga :  Mendikbud Nadim : Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Di Indonesia Siap Divaksin

Karena itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat kab. Kupang, terkhususnya para umat muslim, Bupati Korinus menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperhatikan daerah di NTT, lebih khususnya di Oesao, kab. Kupang.

Sumber : prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment