Jeriko Kembali Terpilih Menjadi Ketum KONI Kota Kupang Periode 2022-2026

Dibaca 276 kali Reporter : *** verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., bersama Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi (baju putih lengan panjang)

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 18 Januari 2022

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kupang periode 2022-2026. Terpilihnya Jeriko sapaan akrab Wali Kota Kupang tersebut melalui hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Kupang yang dibuka oleh Wakil Gubernur NTT yang juga selaku Ketua KONI Provinsi NTT terpilih, Drs. Josef A. Nae Soi, M.M., yang digelar di Hotel Pelangi Kupang, Selasa (18/1).

Baca Juga :  *Polda Lampung Silaturahmi dengan Tokoh KBSB Lampung*

Wali Kota menyambut baik pelaksanaan musyawarah olah raga KONI ini karena merupakan wahana untuk membahas program-program yang strategis secara berkelanjutan dalam upaya meningkatkan kemajuan olah raga di Kota Kupang.

Selain itu momentum ini juga dimaksudkan untuk melakukan persiapan menyusun kerangka atau landasan untuk menentukan program-program kerja ke depan dan kajian strategis terhadap berbagai persoalan yang di hadapi terkait dengan pengembangan berbagai jenis olahraga yang ada di Kota Kupang, karena seperti kita ketahui bahwa KONI Kota Kupang merupakan salah satu kunci yang diharapkan akan memberi nilai tambah terhadap kemajuan olahraga di daerah ini.

Baca Juga :  Minister Suharso : Renewable Energy Development Project

“Saya menyarankan agar segera melakukan evaluasi secara menyeluruh dengan memfokuskan perhatian pada beberapa hal mendasar terkait dengan pengembangan cabang-cabang olahraga tersebut,” harap Jeriko

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment