Jeriko: SPAM Kali Dendeng Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Kota Kupang

Dibaca 163 kali Reporter : ***/Josse verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., disela-sela kegiatan _Commisioning Test_ bersama jajaran Pemerintah Kota Kupang dan tim dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi NTT dan kemarin, Jumat 1 Juli 2022

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 2 Juli 2022

Proyek Sistem penyediaan air minum (SPAM) Kali Dendeng telah selesai dikerjakan dan akan segera difungsikan untuk melayani kebutuhan air bersih warga Kota Kupang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., disela-sela kegiatan _Commisioning Test_ bersama jajaran Pemerintah Kota Kupang dan tim dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi NTT dan kemarin, Jumat (1/7) di 4 kelurahan lokasi proyek yang menghabiskan anggaran APBN sebesar Rp 168.575.301.800 itu.

_Commisioning Test_ atau tahap uji fungsi instalasi pengolahan air (IPA) dilaksanakan di Kelurahan Fontein, Kelurahan Manutapen, Kelurahan Penkase Oeleta dan Kelurahan Alak yang menjadi lokasi pembangunan SPAM Kali Dendeng.

Baca Juga :  Penutupan Sidang II DPRD Kota Kupang, Ketua DPRD Apresiasi Prestasi yang Capai Walikota Kupang

Turut hadir antara lain Kasatker Pelaksanaan prasarana Permukiman Wilayah I BPPW NTT, Roy Marten, ST, dan Project Manager PT. Nindya Karya (Persero) wilayah 7 selaku perusahaan pemenang tender proyek tersebut, Ir. Seno Susanto beserta jajarannya.

Sumber : *PKP_chr
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment