Jerry Manafe : Pemkab Kupang Bangun Komunikasi Dengan PT Telkom Atasi Jaringan Komunikasi dan Transportasi Di Wilayah Amfoang

Dibaca 482 kali

Oelamasi, faktahukumntt.com – 01 Maret 2021

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Kupang di Oelamasi pada hari senin, 01 Maret 2021. Dihadiri oleh General Manager PT. Telkom Aruni dan staf, Manager Branch PT. Telkomsel Arief Maulana dan tim, Praktisi Internet PT. MdX Erwin Tibuludji, Permaskku (Persatuan Mahasiswa Kab.Kupang ), Sufo ( Solidaritas Pemuda Amfoang) dan awak media.

Wabup Jerry menyampaikan bahwa curah hujan saat ini perlu disyukuri terutama bagi masyarakat petani di Kab. Kupang namun kita juga memiliki satu kesulitan arus transpostasi karena curah hujan, khususnya di daerah Amfoang. Masyarakat kesulitan mendapatkan sembako, bbm dan penjualan hasil kebun ke luar Amfoang karena arus transportasi yang tidak memungkinkan untuk dilewati saat ini.

JerMan menjelaskan, untuk masalah jembatan Termanu sudah ada dana dan menunggu tender dari pihak Propinsi dalam waktu dekat. Arus transportasi dari pihak ASDP kapal feri akan beroperasi 2 kali dalam seminggu. Selain persoalan transportasi, ada beberapa kendala yang dihadapi masyarakat Amfoang yaitu persoalan jaringan dan listrik. Sudah ada titik temu mengenai beberapa hal yang akan segera ditangani pihak Telkomsel agar bisa beroperasional dengan baik.

Baca Juga :  Wapres RI Bertolak ke Jepang Hadiri Pemakaman Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe

“Inilah yang saya senangkan, langkah maju yang selalu dibuat bersama – sama dan ada hasilnya, baik itu dari pihak PLN maupun Telkomsel”.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment