Penulis : indra

FAKTAHUKUMNTT.COM., KOTA KUPANG – Pada Festival Bahasa dan Sastra Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Robertus Fahik, jurnalis dan pemimpin redaksi media SekolahTimur.com, keluar sebagai juara Lomba Menulis Feature bagi Wartawan.

Pengumuman pemenang secara daring melalui media sosial Kantor Bahasa Provinsi NTT pada Sabtu (25/11/2023), sementara penyerahan hadiah digelar di kantor setempat pada Jumat (1/12/2023).

Selain Lomba Menulis Feature, festival tersebut juga menampilkan Lomba Konten Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA), Lomba Cipta dan Baca Puisi Berbahasa Daerah, dan Lomba Resensi Buku.

Fahik, alumnus Fakultas Filsafat Unwira Kupang, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang memberikan apresiasi untuk karya anak NTT.

“Saya bersyukur atas pencapaian ini, hal ini menjadi bukti bahwa karya-karya kita masih mendapat ruang dan apresiasi. Karena itu terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan lomba ini,” ungkap Fahik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.