Kapolda NTT, Danrem 161/WS Dan Danlanud Eltari Menuju Kabupaten Sikka Dalam Rangka Kunjungan Kerja  

Dibaca 100 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 27 Juli 2021

Penerangan161 Keberangkatan Kapolda NTT bersama Danrem 161/WS dan Danlanud Eltari menuju Kabupaten Sikka ini dalam rangka kunjungan kerja. Rombongan Take Off dari Bandara El-Tari Kupang menuju Bandara Frans Seda Sikka menggunakan Pesawat Cassa Polri pada pukul 07:11 Wita yang bertempat di VIP Pemda Bandara El Tari Kupang, Selasa (27/07/2021).

Adapun rangkaian kegiatan rombongan Kapolda NTT, Danrem 161/WS, Danlanud Eltari dan Kabinda NTT di perkirakan tiba di bandara Frans Seda Maumere pada Pukul 07:40 Wita, kemudian rombongan menuju Polres Sikka dan melaksanakan pengecekan di Polres Sikka dilanjutkan peninjauan Vaksin dan penyekatan ke Pelabuhan dan tempat-tempat lainnya di Kabupaten Sikka demikian disampaikan oleh Humas Polda NTT Briptu Rian Bere.

Adapun nama rombongan yang mengikuti kunjungan di Kabupaten Sikka yaitu ; Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latief, Danrem 161/WS Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus S, Irwasda, Karo Ops, Dir Samapta, Kabid TIK dan Baur Prodok Spripim.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Bentuk SATGAS COVID-19 Tingkat Kelurahan

Tampak hadir juga pada kegiatan ini Danlantamal VII/Kupang dan staf.

Sumber : Penrem
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment