Penulis : gusdin
|
Reporter : gusdin

FAKTAHUKUMNTT.COM., BEKASI – Salah satu keluarga besar Mantan Presiden RI ke 5 Susilo Bambang Yudhoyono ikut maju sebagai Caleg PAN DPR RI No 3 DR. (HC) Ari Pribadi Setiadarma dari Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok.

Mas Ari sapaan akrabnya bertandem dengan Caleg DPRD Propinsi Jabar No 5 Ir. Retna Pisceska dari Dapil Jabar VIII Kota Bekasi dan Kota Depok.IMG 20240127 WA0056 e1706357020463

Retna biasa dipanggil kerabatnya, merupakan salah satu keluarga besar pendiri PKS dan pendiri rumah zakat, Abu Syauqi dan Alm. Ustad Hilmi. Ir. Retna Pisceska bersama M. Ali Syahbana adik dari Walikota Depok, saat ini mendirikan Yayasan Bentala Indonesia.

Yayasan ini salah satunya fokus bergerak  mengembangkan Kota Depok dan Kota Bekasi mengatasi sampah. Dimana menjadikan sampah sebagai nutrisi dalam waktu 1 menit yang bisa menjadi pupuk organik.

“Insya Allah kami dalam satu bulan ke depan  melakukan workshop atau pelatihan dalam jumlah besar tentang Sampah. Selain itu, ada juga program kemanusiaan yang menyentuh warga,” kata DR. (HC) Ari Pribadi Setiadarma Sabtu (27/01/2024).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.