Kerja Kolaborasi dan Komunikasi Baik serta Intens Diyakini akan Menembus Sekat, Ruang dan Waktu

Dibaca 245 kali Reporter : *PKP_ans verified

Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., saat memberikan dukungan penuh untuk Deklarasi Jurnalis Rukun dan _Launching E-Book_ Narasi Damai yang digagas oleh Komunitas Peace Maker Kupang (KOMPAK) yang berlangsung di Restoran Celebes Kupang, Kamis 29 September 2022.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 30 September 2022

Kerja Kolaborasi lahir dari Komunikasi yang baik dan intens diyakini akan menembus sekat, ruang dan waktu”, demikian pernyataan Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., saat memberikan dukungan penuh untuk Deklarasi Jurnalis Rukun dan _Launching E-Book_ Narasi Damai yang digagas oleh Komunitas Peace Maker Kupang (KOMPAK) yang berlangsung di Restoran Celebes Kupang, Kamis 29 September 2022.

Menurut George Hadjoh banyak persoalan terjadi karena komunikasi tidak berjalan dengan baik dan ego yang tinggi. Komunikasi mampu memuluskan Kerja kolaborasi dengan gerak cepat dan standar tinggi oleh anak-anak muda yang punya pikiran yang hebat diyakininya akan menjadikan Kota Kupang sebagai kota yang berkembang.

Sebagai Penjabat Walikota Kupang, dirinya mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh KOMPAK tersebut. Menurutnya ini merupakan langkah maju dan momentum untuk melahirkan anak-anak muda hebat asal NTT, yang akan menjadi tulang punggung bangsa.

Baca Juga :  PPKM Darurat, HMI Cabang Lampung Siap Mengedukasi dan Memberikan Contoh Kepada Masyarakat

“Dua hal jadi kata kunci yang menurutnya perlu diperhatikan oleh KOMPAK dan kaum muda pada umumnya, yakni komunikasi dan kolaborasi“, tandasnya.

Comment