Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 18 April 2022

Gereja Bethel Indonesia (GBI) wajib memberikan dukungan terhadap semua program yang digalakkan oleh pemerintah kabupaten Kupang serta melarang jemaatnya untuk tidak menyebarkan berita Hoax jika tidak ada fakta dan data.

“Marilah kita mendukung semua program yang digalakkan pemerintah dan jangan pernah bersungut-sungut. Apapun yang dikerjakan Pemerintah wajib didukung, dan jangan pernah menyebarkan hoax jika tak punya data, “pesan KetuaBPD GBI NTT, Pendeta Kirenius Bole, S.Th, M.Pd pada saat Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan gedung Gereja Bethel Indonesia Jemaat Kasih Karunia Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, Senin 18 April 2022..

Pada kesempatan ini Ketua BPD GBI NTT Pendeta Kirenius berterima kasih atas kehadiran Bupati Kupang dalam acara peresmian, sekaligus perayaan Paskah Bersama GBI Jemaat Kasih Karunia Raknamo.

kehadiran Bupati dirasakan Pendeta Bole sebagai bentuk cinta dan kasih Bupati kepada Jemaat KKR. Karena itu, Pendeta Bole mengajak Jemaat agar selalu mendukung visi dan misi Bupati Kupang dalam memajukan daerah melalui program Revolusi 5P.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.