Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Ajak Warga Dukung MTQ Tingkat Provinsi NTT

Dibaca 399 kali Reporter : Mariano verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Juni 2022

Ketua Majelis Klasis Kota Kupang, Pdt Jeheskial Adam, STh, M.Hum mengajak masyarakat dan Jemaat Klasis Kota Kupang, untuk mendukung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-29 tingkat Provinsi NTT di Kota Kupang.

Menurut Pdt Jeheskial, Provinsi NTT dikenal sebagai provinsi toleransi, dan Kota Kupang merupakan Kota Kasih. Warga hidup saling berdampingan ditengah perbedaan keyakinan satu sama lain. Sehingga selayaknya segenap warga NTT, terkhusus Kota Kupang bersyukur karena lewat perbedaan tersebut seluruh elemen masyarakat mampu untuk menenun perbedaan tersebut menjadi sesuatu yang indah untuk dilihat dan dijalani dalam hidup bersama.

“Toleransi yang indah dan baik yang telah kita bangun ini kita tingkatkan, agar apa yang menjadi cita-cita, termasuk kesuksesan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat provinsi NTT menjadi bahagia dan damai sejahtera untuk warga Kota Kupang dan NTT umumnya,” ucapnya (24/6).

Baca Juga :  *Pemkot Kupang, PHBI dan Dewan Masjid Sepakat Tiadakan Sholat Idul Adha Berjamaah*

Pdt Jeheskial, juga mengimbau warga, khususnya jemaat Klasis Kota Kupang, menjaga situasi yang kondusif bagi seluruh peserta MTQ yang berasal dari beberapa kabupaten di Provinsi NTT.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment