Ketulusan Jeriko Bantu Warga Kurang Mampu Mendapat Apresiasi dari Pastor Philip Mantofa 

Dibaca 145 kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 6 Juli 2022

Pastor Philip Mantofa memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi atas program-program Pemerintah Kota Kupang di masa kepemimpinan Wali Kota, Dr. Jefirstson Riwu Kore, M.M., M.H., yang sangat menyentuh kebutuhan warga kurang mampu. Dukungan tersebut disampaikannya saat bertemu Wali Kota Kupang di Hotel Maya, Rabu 6 Juli 2022

Pastor Philip Mantofa adalah Pendeta di Gereja Mawar Sharon (GMS) Surabaya yang terkenal banyak memberikan motivasi bagi orang Kristen dan memiliki ribuan pengikut di media sosial youtube. Dia juga kini menjadi pembicara di ratusan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di dalam negeri maupun luar negeri.

Saat ini, Pastor Philip tengah melakukan kunjungan ke Kota Kupang untuk menghadiri peresmian gedung Kebaktian Gereja Mawar Sharon Kupang.

Baca Juga :  Kasrem 161/WS Menghadiri Apel Gelar Operasi Patuh Turangga 2022

Di sela kunjungan tersebut dia menyempatkan diri menemui Wali Kota Kupang didampingi istri, Irene Saphira. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Gembala GMS Regional Jatim dan Nusa Tenggara, Pastor Samuel Mudji serta Gembala GMS Kupang, Pastor Andi Suprianto.

Sumber : *PKP_ans
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment