Penulis : Mariani Zalukhu

FAKTAHUKIUMNTT.COM., KOTA KUPANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Paket Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar konsolidasi partai koalisi dan relawan dengan tema “Bersatu Menangkan Amin”. Momen tersebut menjadi bukti nyata keberagaman dan toleransi di NTT.

Empat tokoh agama Muslim, Protestan, Katolik, dan Hindu memimpin doa bersama, memohon dukungan Tuhan untuk memberkati dan mendukung kesuksesan pasangan AMIN pada Pemilihan Presiden 2024.

Hal ini mencerminkan semangat toleransi dan kerukunan antaragama di provinsi NTT (Nusa Tenggara Timur).

Ketua TKD, Julie Sutrisno Laiskodat, menyatakan bahwa kehadiran empat tokoh pemimpin agama adalah dukungan kuat untuk Paket AMIN.

“NTT (Nusa Terindah Toleransi) memperlihatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh agama,” ujar Julie.

Julie menekankan perlunya konsolidasi untuk mendapatkan dukungan besar dari empat partai koalisi dan relawan.

Ia menjelaskan bahwa Paket AMIN dipilih karena memiliki program kerja yang sangat baik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan aman dengan 8 misi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.