Koramil 1603-04/Kewapante Gelar Apel Gabungan

Dibaca 443 kali

FaktahukumNTT.com. MAUMERE

Segenap anggota Makoramil 1603-04/Kewapante melaksanakan kegiatan apel gabungan TNI/POLRI dalam ranka penerapan disiplin protokol kesehatan covid-19 di wilayah kecamatan kewapante kabupaten sikka. Kegiatan apel gabungan juga bertujuan mensosialisasikan surat edaran Bupati Sikka.

Pelaksanaan apel gabungan bertempat di makoramil 1603-04/Kewapante yang dipimpin langsung oleh Danramil 1603-04/Kewapante Kapten. Inf. Ida Bagus Wiryawan dan diikuti oleh segenap jajaran anggota personel dari Polsek Kewapante, Brimob Yon B Pelopor,dan Sat. Pol. PP. SENIN (05/10/20).

Disampaikan Danramil 1603-04
/Kewapante, apel gabungan ini terkait pelaksanaan sosialisasi surat edaran Bupati Sikka serta peningkatan disiplin protokol kesehatan covid-19 di wilayah kecamatan kewapante terutama pada tempat-tempat keramaian yakni pasar, pertokoan, dan juga pada tempat-tempat wisata. Disamping itu pula Danramil kewapante menegaskan dan menyikapi agar aparat kewilayahan terkait dapat melaksanakan tugas sesuai yang telah diinstruksikan serta dapat berperan dan menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat menimbulkan kesadaran masyarakat terhadap pendisiplinan protokol kesehatan dan memberikan dampak yang signifikan.

Baca Juga :  *Puncak Perayaan HUT Ke-22 DWP Tingkat Kota Kupang*
Patroli Gabungan TNI/POLRI ke sejumlah pasar dan pertokoan di Kewapante Maumere.0

Usai pelaksanaan apel gabungan segenap anggota TNI/POLRI melaksanakan patrol gabungan bersama ke sejumlah tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpul warga yakni pada area pasar, pertokoan, dan tempat wisata di wilayah kecamatan kewapante dan sekitarnya guna melakukan upaya edukasi dan himbauan terhadap warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. (Wyliam)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment