Korem 161/WS Gelar Komukasi Sosial, Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI

Dibaca 206 kali

KUPANG, faktahukumntt.com – 6 Juni 2022 

Korem 161/Wira Sakti menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI. Kegiatan ini diikuti oleh para Perwira Korem 161/Wira Sakti bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kota Kupang. Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni “TNI AD dan Keluarga Besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan NKRI”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dua Narasumber yaitu Kasiter Kasrem 161/WS Kolonel Inf Seniman Zega, S.H., M.I.P., dan Dr. drh. Maks U.E. Sanam, M. Sc. Rektor Universitas Nusa Cendana yang digelar di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.J. Lalamentik Oebufu, Kota Kupang, Senin (06/06/22).

Acara Komsos yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan Keluarga Besar TNI (KBT) serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Korem 161/WS.

Baca Juga :  *Danlanud Minta Pemkot Bangun Jogging Track di Kawasan AURI*

Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., dalam hal ini yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Inf Harzeni Paine, S.H., M.A. menyampaikan bahwa, “kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 161/Wira Sakti Tahun Anggaran 2022 merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan antara prajurit TNI AD dengan seluruh komponen bangsa, antara lain ; Aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan komponen masyarakat lainnya maupun dengan Keluarga Besar TNI (KBT) guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturrahmi”, kata Budiman.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment