Korpri Mesti Berkolaborasi dengan Dinkes dan RSUD SK Lerik untuk Menurunkan Angka Stunting di Kota Kupang.

Dibaca 168 kali Reporter : *PKP_chr/Josse verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 23 Oktober 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH., berharap kepada pengurus yang baru Korpri yang baru dikukuhkan untuk berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan dan RSUD SK Lerik dalam upaya menurunkan angka Stunting di Kota Kupang. Peran perangkat daerah bersama masyarakat dibutuhkan untuk membentuk sebuah organisasi kelembagaan yang akan menjadi garda terdepan dalam mengatasi masalah Stunting.

Demikian harapan George M/ Hadjoh saat menghadiri pengukuhan sekaligus menutup Musyawarah Kota Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kupang masa bakti 2022-2027, Jumat (21/10) bertempat di hotel Sylvia Kupang.

“Bersama pengurus KORPRI Kota Kupang, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan RSUD SK Lerik dapat membuat sebuah kolaborasi kerja dalam menekan angka stunting bersama masyarakat sehingga dapat memenuhi target yang ingin dicapai pada tahun yang akan datang,” ungkap George.

Baca Juga :  Cepat Tanggap..! Pemkot Segera Bentuk Tim Reaksi Cepat Atasi DBD

Penjabat Wali Kota mengajak seluruh anggota KORPRI Kota Kupang untuk bekerja keras. Para ASN diminta untuk mampu mendesain peluang usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarganya sebelum menjalani masa pensiun.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment