KTP Tembus Angka 93.544, Jeriko Titip Salam Hangat

Dibaca 951 kali Reporter : TJ verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 3 September 2022

Pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, Sabtu 3 September 2022 telah mencapai 93.544 KTP. Jeriko titip salam buat warga kota Kupang dan juga Teman Jeriko yang selalu bekerja keras menggalang dukungan untuk sosok yang akrab disapa Jeriko .

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan bahwa pencapaian dukungan kali ini relatif kecil dibanding minggu sebelumnya, yakni hanya bertambah 544 KTP tapi menurutnya, hal ini suatu progres yang sangat baik karena jumlah KTP yang didapatkan dari warga masih cukup tinggi.

“Di mana-mana kami keliling pasti mereka menyerahkan KTP, tapi tidak semua KTP yang masuk ke sistem aplikasi digital Teman Jeriko bisa di terima, karena sistemnya langsung baca, kalau NIK nya sudah ada maka sistem akan tolak,” ujar sosok yang akrab disapa Yan ini.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Terima Bantuan Senilai 100 Juta Rupiah dari OJK NTT

Mantan PP GMKI ini mengapresiasi semangat ratusan Relawan Teman Jeriko dalam bekerja, menurutnya apa yang sudah dicapai sejauh ini merupakan kerja maksimal dari seluruh relawan yang begitu semangat dan tetap militan untuk jumpa muka dengan muka bertemu masyarakat di setiap titik keramaian yang ada di Kota Kupang.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment