Kunjungan Dekan Fakultas Vokasi UNHAN RI, Disambut Baik DANREM 161/WS 

Dibaca 288 kali Reporter : */GL verified

 

 

KUPANG, faktahukumntt.com – 3 September 2021

Penerangan161 Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S. I. P., M. M,  menerima kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M. Si., M. Tr (Han) beserta rombongan yang bertempat di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jl. W.J. Lalamentik, Oebufu, Kota Kupang, NTT, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sebelum memasuki ruangan lobi Makorem mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh oleh Denkesyah 09-04-01/Kupang.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M. Si., M. Tr (Han) menyampaikan “terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa kepada kami beserta rombongan di Makorem 161/Wira Sakti ini, besar harapan kami dengan kunjungan ini sebagai sarana promosi dan untuk mengenalkan Universitas Pertahanan (Unhan) yang baru dibuka di Belu, Prov. NTT dan bagi masyarakat di wilayah Korem 161/Wira Sakti yang berminat dipersilahkan menambah pengetahuan melalui kuliah di Unhan”, tuturnya.

Baca Juga :  Demokrat NTT Minta Warga Melapor jika Ada Oknum Bentuk Pengurus Atas namakan Demokrat

Ditempat yang sama juga Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo, mengucapkan “selamat datang kepada Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M. Si., M. Tr (Han) beserta rombongan, kemudian Komandan Korem 161/WS memperkenalkan satu persatu Pejabat Korem 161/WS yang turut mendampingi Danrem. Dengan kunjungan ini tentunya kami merasa terhormat dan menyambut baik rencana program bersinergi bersama-sama  mencerdaskan anak bangsa melalui Fakultas Vokasi Unhan RI yang berada di Belu,” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan foto bersama.

Baca Juga :  MU  Kalah Tipis, 1 - 2 Atas Tim Tuan Rumah dalam Laga Persahabatan di Kabupaten Nagekeo.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf Jemz Andre Ratu Edo, para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Dandenkesyah 04-09-01/Kupang.

Sumber : Penrem
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment