Laksanakan Kegiatan, Kunker Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Tiba Di Makorem 161/WS

Dibaca 199 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 29 Juli 2021

Pelaksanaan kegiatan di Makorem 161/WS, Penerangan161 Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S. Sos menyambut Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) beserta rombongan di Bandar Udara El Tari Kupang, Rabu (28/07/2021).

Tampak mendampingi Danpussenarmed Kodiklat TNI AD adalah Dirsen Pussenarmed Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos. demikian disampaikan oleh Srt Kurniawan dari Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti dalam rilis tertulisnya. Selanjutnya Danpussenarmed Kodiklat TNI AD beserta rombongan menuju ke Makorem 161/Wira Sakti.

“Setiba di Makorem 161/Wira Sakti, Danpussenarmed Kodiklat TNI AD menerima laporan dari Pos Jaga, Jajar Kehormatan dan ucapan selamat datang dari Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti bersama Danden Zibang I/IX Kupang,” jelasnya.

Baca Juga :  Ketua DPW YCAI Drs. P. Pieter Djoka, YCAI Hadir Untuk Memberdayakan Potensi Orang-Orang Pinggiran

Kemudian rombongan melaksanakan rapat bersama Staf Kodam IX/Udy dan Korem 161/WS dilanjutkan dengan Paparan singkat dari Danden Zibang I/IX NTT, Letkol Czi Hanif Tupen, S.T. yang bertempat di Ruang Sonbai 2 Makorem 161/WS dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir pada kegiatan tersebut dari Kodam IX/Udayana adalah Asrendam Kasdam IX/Udayana Kol. Arm Johanes Toar Pioh dan Kazidam IX/Udayana Letkol Czi Priyo S. Sedangkan dari Korem 161/WS tampak hadir Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz A. Ratu Edo, Danden Zibang I/IX Kupang Letkol Czi Hanif Tupen, S.T. dan Pasi Logistik Korem 161/WS Mayor Cba Joko.

Baca Juga :  Halal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan Bisnis Gathering

Setelah melaksanakan kegiatan di Makorem 161/Wira Sakti, Danpussenarmed Kodiklat TNI AD beserta rombongan melanjutkan peninjauan satuan baru Yon Armed 20/155 GS Caesar Kodam IX/Udayana yang bertempat di Camplong. Kegiatan peninjauan bangunan satuan baru Yon Armed 20/155 GS Caesar Kodam IX/Udayana ini ada di beberapa tempat bangunan yang di tinjau oleh Danpussenarmed Kodiklat TNI AD beserta rombongan diantaranya ; Sumur Bor, Mako Armed, Bangunan Barak dan Raiemar Armed yang saat ini sedang di bangun di Daerah Camplong Kabupaten Kupang, NTT.

Baca Juga :  Kunjungi Rumah Warga, Wali Kota Kupang  "Rumah Ini Layak Dibedah" 

Tampak hadir pada kegiatan peninjauan ini Asrendam IX/Udayana, Kazidam XI/Udayana, Danbrigif 21/Komodo dan Danden Zibang I/IX Kupang.

(Penrem)

Sumber : Penrem
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment