Lantik Pengurus Daerah Di 3 Kabupaten, KADIN NTT Komitmen Mengembangkan Sektor UMKM di NTT

Dibaca 1.2K kali

KADIN NTT, faktahukumntt.com – 28 Mei 2021

KADIN NTT baru saja melaksanakan Pelantikan Pengurus Daerahnya  di 3 kabupaten sekaligus  yaitu Kabupaten ALOR, LEMBATA dan SABU RAIJUA.

Didalam Kegiatan Pelantikan Pengurus KADIN Kabupaten ini juga dilakukan Penandatanganan MoU dengan Bank NTT & Asuransi Jasa raharja Putra , yaitu setiap anggota KADIN akan mendapat Special rate / Rate Khusus  untuk Bunga Kredit dan Bunga Deposito  serta Discount khusus untuk setiap Produk Asuransi Jasaraharja Putra.

Selain itu, Kadin NTT berkolaborasi dengan Bank NTT komitmen untuk Mendorong dan mengembangkan Sektor UMKM di setiap daerah di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Kadin NTT dan Alfamart Group Sepakat Dukung Program UMKM di NTT

Kegiatan Maraton ini di awali  dengan pelantikan Pengurus KADIN ALOR & KADIN LEMBATA pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021, KADIN NTT mencarter pesawat CESSNA 208B Grand Caravan  milik Dimonim Air yang di full branding dengan KADIN NTT  Membawa 12 orang  Rombongan KADIN NTT dari Kupang  pagi-pagi menuju Kalabahi – ALOR dan dilanjutkan ke Lewoleba – Lembata pada siang hari dan langsung kembali ke Kupang pada sore Hari. “Jadi dalam sehari kami melantik 2 kabupaten sekaligus”, unggah  Ir. Abraham Liyanto  Ketua Umum KADIN NTT yang juga Adalah Senator / DPD RI  yang memimpin rombongan tersebut.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment