Lantik Pengurus Dekranasda Kota Kupang, Penjabat: Kehadiran Dekranasda Harus Jadi Garam dan Terang Bagi UMKM di Kota Kupang

Dibaca 1.2K kali Reporter : *PKP_ans verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 15 Oktober 2022

Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kupang harus jadi garam dan terang bagi UMKM di Kota Kupang. Demikian Penekanan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh saat melantik Pengurus Dekranasda Kota Kupang yang berlangsung di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (13/10).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan Pengurus Dekranasda Kota Kupang dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Dekranasda Kota Kupang, Nyonya Yohana A. Hadjoh – Hermanus, disaksikan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH.,M.Si.

George M. Hadjoh, S.H., minta kepada para pengurus untuk memberikan semua kemampuannya dalam melaksanakan tugas-tugas di Dekranasda secara sungguh-sungguh seperti untuk Tuhan.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Selenggarakan Perayaan Natal Oikumene Virtual

Para pengurus juga diminta untuk menyatukan kekuatan dan potensi yang dimiliki, untuk mendorong lebih keras upaya mengembangkan dan melestarikan warisan budaya bangsa serta peningkatan kualitasnya, melalui kerja-kerja yang luar biasa dan cepat. Pengurus diminta untuk melakukan penyesuaian dan merancang program-program yang lebih baik.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment