Launching Integrasi Data Kotaku dengan Website Kota Kupang, Penjabat Walikota: Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat.

Dibaca 2.2K kali Reporter : Josse verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 23 September 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M.Hadjoh, S.H., melaunching Integrasi data Kotaku dengan Website Kota Kupang yang berlangsung di Lokasi penataan kawasan kumuh samping wisata mangrove Kelurahan Oesapa Barat, Jumat 23 September 2022

Dengan launching Integrasi Data Kotaku dengan Website Kota Kupang, secara resmi Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyiapkan ruang dan memberikan akses domain untuk konten program kotaku pada website resmi Pemda Kota Kupang.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah Kota Kupang kepada Masyarakat dalam Rangka meningkatkan e-government yang baik khususnya peningkatan kualitas penanganan permukiman kumuh sebagai media komunikasi dan Informasi dengan Masyarakat Luas

Baca Juga :  "Wali Kota Kupang Menerima Draft PERWALI Tentang  IZIN RUMAH IBADAH dari FKUB*

“Kita mesti memahami secara benar bahwa dengan data ini paling penting baik dalam bentuk angka, narasi, maupun gambar dan video perlu kita siapkan. Karena tanpa didukung data pendukung yang hebat makan permohonan ke pusat tidak akan berhasil karena ianggap abal-abal. Maka dari itu perlu melalui survei atau kajian untuk menghasilkan data-data yang benar”, tandas George Hadjoh.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment