Launching Minuman Haydrink, Johan Oematan Minta Supaya Masyarakat ATM Terhadap Kelor

Dibaca 298 kali Reporter : GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 24 September 2021

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Partai Golongan Karya (Golkar), Komisi II Johan Julius Oematan, hadir pada saat launching minuman Haydrink berbasis Kelor di Bundaran Tirosa Menyatakan bahwa Launching minuman Haydrink berbasis Kelor ini merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh pemerintah untuk bagaimana menghadapi Pandemi saat ini.

“Masyarakat itu tinggal terapkan ATM yang artinya Amati, Tiru, Modifikasi dan jadilah prodak kita masing-masing, ungkap Johan kepada media ini, Jumat (24/09/2021).

Lanjutnya, Johan menambahkan bahwa masyarakat bisa eksis bisa keluar dari kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi karena pemerintah sudah sebagai leader didepan untuk melakukan inovasi seperti ini maka diharapkan masyarakat bisa mengembangkan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah sehingga potensi daerah kita, kelor ini yang sangat luar biasa akan meningkatkan derajat ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Guna Peningkatan Perekonomian, Walikota Minta Pelaku UMKM Kota Kupang Manfaatkan Platform Digital

“Kami dari DPR akan mendukung dengan meminta dinas koperasi dan perindustrian untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat tentang kelor supaya bisa ada inovasi-inovasi berbahan kelor untuk bisa dikembangkan sehingga meningkatkan derajat ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment