Penulis : Josse

“Saya selalu ingatkan pegawai dan staf agar dalam mememberi pelayanan, harus memiliki sikap ramah baik tutur katanya; tata lakunya. Jadi, walaupun wajah kita jelek tetapi kita mesti berikan senyum yang tulus, sehingga tidak menimbulkan keraguan”, kata Lurah Yanto.

Karena dengan sikap pegawai yang seperti itu, Lurah Yanto yakin proses pelayanan pasti lancar dan masyarakat yang dilayani denganakan merasa nyaman dan puas serta merasa dihargai saat menerima pelayanan.

Terkait pelayanan, Lurah Maulafa menegaskan khusus di Kelurahan Maulafa kami tidak memberikan pelayanan terhadap ijin usaha ternak.

“Tidak ada toleransi terhadap ijin usaha ternak, karena bau kandang sangat mengganggu bahkan menimbulkan polusi udara dan merugikan masyarakat banyak”, tegasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.