Laurah Maulafa Sebut Tiga Hal Ini Meningkatkan Kualitas Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat 

Dibaca 158 kali Reporter : Josse verified

Lurah Maulafa KecamaYanto E. Sapay, S.E., Lurah Maulafa Kec. Maulafa Kota Kupang saat ditemui media ini, Kamis 24 November 2022

“Saya selalu ingatkan pegawai dan staf agar dalam mememberi pelayanan, harus memiliki sikap ramah baik tutur katanya; tata lakunya. Jadi, walaupun wajah kita jelek tetapi kita mesti berikan senyum yang tulus, sehingga tidak menimbulkan keraguan”, kata Lurah Yanto.

Karena dengan sikap pegawai yang seperti itu, Lurah Yanto yakin proses pelayanan pasti lancar dan masyarakat yang dilayani denganakan merasa nyaman dan puas serta merasa dihargai saat menerima pelayanan.

Terkait pelayanan, Lurah Maulafa menegaskan khusus di Kelurahan Maulafa kami tidak memberikan pelayanan terhadap ijin usaha ternak.

“Tidak ada toleransi terhadap ijin usaha ternak, karena bau kandang sangat mengganggu bahkan menimbulkan polusi udara dan merugikan masyarakat banyak”, tegasnya.

Baca Juga :  Terkait Kasus Awalolong, Dr. Melkianus Ndaumanu Yakin Penyidik Polda NTT Bekerja Profesional Tanpa Intervensi

Comment