Mendengar Ada Warga Sakit dan Terlantar, Wabup Kupang Langsung Evakuasi ke RSUD Naibonat

Dibaca 139 kali

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, saat kunjungi Tedi Ang di Desa Fatuteta, Kecamatan Amabi Oefeto.( Foto KB

OELAMASI, faktahukumntt.com – 28 Juni 2022

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe terjun ke lokasi melihat langsung kondisi pria tua hidup sebatang kara, tanpa keluarga dan mengalami sakit stroke tinggal di gubuk reot yang dibangun di atas tanah milik warga Desa Fatuteta, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

Pria tua ini diketahui bernama Tedi Ang (62). Ia menjalani kehidupan sehari-hari benar-benar memilukan. Semenjak jatuh sakit untuk makan sehari-hari, dirinya mengandalkan belas kasihan dari para tetangganya.

Mendapati informasi dari warga di lokasi tersebut Jerry Manafe langsung tergerak oleh belas kasih mendatangi pria tua tersebut dan mendapati pria tersebut dalam keadaan sakit stroke dan hidup sebatang kara dan langsung dievakusi ke RSD Naibonat.

Baca Juga :  *Goresan Pertama Wawali Kota Kupang Saat Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021*

“Saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga Kabupaten Kupang yang sakit dan terlantar dan membutuhkan bantuan. Informasi ini, saya dapat lewat whatsApp dan lanjut ke Grup whatsAAp ke perkumpulan orang Tionghoa sepeti HK, PSMTI, INTI, dan lain-lain untuk membantu saya menolong pak Tedi Ang,” ujar Jerry Manafe.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment