Meningkat Lagi, Masyarakat Wajib Taat Prokes

Dibaca 1.1K kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 8 Januari 2021

Angka kasus Covid-19 hari ini (8/01/2021) sebanyak 1.074 (naik sebanyak 10 orang), masih dirawat 626 orang (naik sebanyak 6 orang), sembuh sebanyak 417 orang (naik sebanyak 4 orang), meninggal 31 orang.

Data yang diperoleh menunjukan peningkatan yang cukup banyak dibandingkan kemarin (7/01/2021). Terlihat jelas bahwa angka penularan di kota Kupang dalam bulan Januari 2021 ini cukup tinggi, oleh karena itu pemerintah kota Kupang melalui Satgas Covid-19 menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri akan pentingnya menerapkan prokes dalam berbagai kegiatan, guna menekan angka penularan Covid-19.

Pergerakan negatif dari meningkatnya kasus Covid-19 di kota Kupang, juga sangat berdampak pada roda perekonomian yang melambat akibat kekhawatiran dari penularan yang semakin cepat setiap harinya.

Baca Juga :  Percasi TTU Sukses Gelar Turnamen Catur

Diharapkan dengan adanya vaksinasi yang saat ini mulai tersedia dan digalakan di berbagai daerah akan membawa hal positif dalam menekan Covid-19, yang sudah setahun ini meruntuhkan roda perekonomian yang semakin terpuruk.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment