Penulis : Josse

Menurut Menko PMK Muhadjir sudah dibangun 173 rumah tipe 36 untuk warga yang terdampak korban bencana badai Seroja yang harus pindah hunian. Sedangkan bagi rumah terdampak tetapi tidak harus pindah maka diberikan stimulan untuk membangun atau memperbaiki kembali.

“Terkait bantuan bagi warga terdampak bencana seperti dana stimulan untuk pembangunan kembali dan dana tunggu hunian sudah bisa dicairkan”, ujar Muhadjir.

Menanggapi permintaan Menko PMK, Jeriko mengatakan terkait 173 unit rumah akan segera ditempati oleh 173 KK jika sudah diserahkan ke pemkot Kupang.

IMG 20220323 WA0187
Menko PMK RI, Muhadjir Effendy (kiri), Kepala BPBD kota Kupang, Ernest Ludji (tengah) dan Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore (kiri)

“Kalau sudah diserahkan kita langsung proses, agar segera ditempati oleh 173 Kepala Keluarga sesuai data yang sudah kita proses sebelumnya” ungkapnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.