Pedagang Pasar Oeba Sebut Jeriko Sosok Pemimpin Yang Melayani

Dibaca 2.3K kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 21 Juli 2022

Setelah dilantik pada tahun 2017 sebagai Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, M.M., M.H., (Jeriko) memulai gebrakannya dengan menata taman kumuh dan memperbaiki rumah tidak layak huni di Kota Kupang.

Gebrakannya sejak awal mulai hingga penghujung pengabdiannya sebagai Walikota Kupang, sosok Jeriko begitu populer sebagai pemimpin sederhana yang memulai gerak langkahnya dengan menaruh perhatian khusus kepada masyarakat kecil yang selama ini terabaikan dari sentuhan pemerintah, seperti program bedah rumah.

“Jeriko sosok pemimpin sederhana yang memilih untuk melayani orang-orang yang terpinggirkan”, kesan para pedagang ketika mengumpulkan KTP untuk memberikan dukungan kepada Jeriko.

Baca Juga :  Hadiri Natal Oikumene Pemkot, Wali dan Wawali Tekankan Persaudaraan Berlandaskan Cinta Kasih kepada ASN

Seperti yang disampaikan pedagang di Pasar Oeba pada saat Relawan Teman Jeriko menyambangi pasar tersebut, pada Kamis 21 Juli 2022, ketika Relawan Teman Jeriko tiba di lapak jualan, tiba-tiba seorang ibu dengan spontan berkata “ini Jeriko yang bedah rumah orang susah kan” ucap sosok ibu yang kemudian diketahui bernama Dian itu.

Sumber : prokompimkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment