Pelayanan Transportasi Keselamatan di Jalan, Perlu Komitmen dan Kolaborasi Semua Pihak

Dibaca 3.1K kali Reporter : Josse verified

Kadis Perhubungan Kota Kupang, Semi Messakh ditemui media ini di sela kegiatan Peluncuran dan inagurasi pesawat logistik antar pulau di NTT pada hari Jumat 16 September 2022 di Bandara El Tari Kupang. (Foto: Josse/FH.NTT)

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 16 September 2022

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang Semi Messakh mengatakan keselamatan merupakan muara utama dalam penyelenggaraan pelayanan transportasi  keselamatan di jalan.

Untuk meningkatkan keselamatan dalam bertransportasi, Dirinya menegaskan, diperlukan komitmen dan kolaborasi kuat antar pemangku kepentingan dan juga masyarakat.

Demikian penegasan yang disampaikan Semi Messakh kepada media ini di sela kegiatan Peluncuran dan inagurasi pesawat logistik antar pulau di NTT pada hari Jumat 16 September 2022 di Bandara El Tari Kupang.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, BRI Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Kota Kupang

Ia menjelaskan pelayanan transportasi keselamatan di jalan merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang selama ini dilaksanakan oleh Dinas perhubungan Kota Kupang. Mulai dari Angkutan Jalan, Jaringan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kendaraan, Pengemudi, Pengguna Jalan, serta pengelolaannya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment