Pemkot Kupang Siap Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

Dibaca 118 kali Reporter : *PKP_rdp verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 4 November 2022

Pemerintah Kota Kupang Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kupang mulai menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat terdampak kekeringan, dimulainya penyaluran bantuan air bersih ditandai dengan pelepasan sejumlah armada mobil tangki milik Pemkot oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh, S.H., Selasa, (02/11) di Kantor BPBD Kota Kupang, Jl. Sam Ratulangi III Kelurahan Kelapa Lima.

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H. yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, S.H. dan Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang Yanuar Dally, S.H., M.Si dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dalam kegiatan penyaluran bantuan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang yang mengalami dampak dari kekeringan yang terjadi di Kota Kupang.

“Atas nama Pemerintah Kota Kupang saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berinisiatif untuk membangun kerja sama meringankan beban yang dialami oleh masyarakat,” ujar George.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia: Hasil Survei Ganjar Pranowo 58,3 Persen, Kalahkan Prabowo, Anies dan Puan

Menurutnya, pemerintah harus peka terhadap kebutuhan masyarakat akan air bersih, karena bersifat vital. Ia mengapresiasi BPBD yang sigap mengantisipasi dampak kekeringan melalui penyaluran bantuan air bersih bagi masyarakat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment